Pages

30 Oktober 2009

translate of letter inquiry

RS. Garuda Indonesia
Jl. Wahid Hasyim no 14 A.
Jakarta Pusat

Jakarta, 30 Oct 2009

Customer Relation
PT. Medical Tools
Jakarta

Saya adalah manager humas pada Rumah sakit Garuda Indonesia, membutuhkan peralatan medis dan perlengkapan poli gigi untuk digunakan dalam melayani pasien.

Kami berencana menggunakan produk-produk terbaru Anda sebagai bagian dari pelayanan kami terutama untuk poli spesialis dan poli gigi kami.

Kami telah melihat materi promosi produk-produk Anda dan tertarik untuk menggunakannya. Kami dengan senang hati jika anda mengirimkan katalog produk Anda beserta daftar harganya. Kami membutuhkan informasi secara detil mengenai produk-produk Anda mungkin beserta contoh sebelum kami memutuskan menggunakannya atau tidak.

Saya sangat senang untuk membicarakan lebih lanjut mengenai produk-produk ini. Anda bisa menghubungi saya pada (021) 2305544 ext 205 atau menemui saya pada jam kerja.



Hormat saya,




Feni Arista Daniati D
Manager Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar